image1 image2 image3

HELLO I'M JOHN DOE|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|I'M PROFESSIONAL WEB DEVELOPER

20 Nama Youtuber Indonesia Paling Terkenal





20 Nama Youtuber Indonesia Paling Terkenal – Youtube saat ini sedang naik daun, dan terbukti banyak banget youtuber asal indonesia yang bermunculan dan mulai bangkit memberikan konten-konten untuk disajikan di youtube, banyak sekali macam-macam youtuber, ada yang membuat konten lucu seperti parody ada youtuber gaming, dan masih banyak lagi yang lainnya termasuk video vlogging.
Sejak tahun 2015 kemarin sampai sekarang tahun 2016 banyak sekali creator-creator handal bermunculan hingga sampai menjadi youtuber indonesia yang menjadi terkenal. Sebenarnya menjadi terkenal di youtuber itu adalah hal mudah dan masalah waktu saja, dengan konsisten memberikan konten yang berkualitas dan menghibur secara cepat atau lambat pasti akan memberikan hasil yang baik, seperti bisa mendapatkan subscriber yang banyak dan view yang banyak juga.
Nah dibawah ini youtuberid akan memberikan referensi 20 nama youtuber indonesia yang sudah terkenal dan mempunyai banyak pelanggan atau subscriber, kalian bisa mencontoh mereka dalam segi kualitas konten dan juga konsistensi dalam mengupload video.




1. Raditya Dika


Siapa yang tidak kenal dengan raditya dika, youtuber dengan subscriber paling banyak dan sekarang sudah mencapai hampir sekitar 1,8juta subscriber, wow sangat banyak sekali bukan ? Dalam channelnya radit biasanya mengisi konten dengan vlogging tentang kehidupan sehari-hari.




2. Edho Zell


Nah edho zell yang terbiasa mengisi kontennya dengan berbagai video lucu dan juga video parody, dan ada juga channel keduanya yang di isi dengan daily vlogging atau yang menceritakan tentang kehidupan sehari-harinya.


3. Bayu Skak
 

Lanjut lagi ke bayu skak youtuber indonesia terkenal asal kota malang ini sudah banyak mendapatkan subscriber dan tidak jarang videonya yang baru bisa mencapai ratusan view hanya dengan waktu kisaran satu mingguan saja. Dan Bayu skak juga membuat channel keduanya seperti edho zell tadi, yang diisi dengan berbagai konten vlogging tentang kehidupannya sehari-hari.


4. Skinnyindonesian24


Selanjutnya skinnyindonesia24, yang didalamnya terdapat 2 orang anak muda yang bisa memberikan konten hal-hal lucu seperti tipe-tipe orang dan yang lainnya, selain menjadi creator di youtube, skinny juga kemarin-kemarin menjadi salah satu pemeran utama dalam film layar lebar, dan ini menunjukan bahwa da lopez brother bisa menjadi youtuber indonesia yang sukses.


5. LDP ( Lastday Production )

Wow yang ini sudah pasti donk kalian tau, banyak video-video lucu yang disajikan di channel LDP, dengan model atau pemerannya yang cantik seperti pao pao dan Ratu ayu ada juga pacarnya kevin anggara, serta guntur yang suka tampil kocak divideo LDP. Bagi yang belum tau kalian bisa kunjungi langsung dan tonton semua videonya, keren-keren dan lucu pokonya.


6. Eka Gustiwana


Yang ini adalah youtuber dengan konten musik, yup mungkin cuma satu di indonesia yang jago meremix musik dari kehidupan sehari hari atau dari acara tv, Eka gustiwana subscribernya juga sekitaran 400ribu dan terus bertambah, bagi yang penasaran videonya bisa langsung kunjungi channelnya. Dan kemarin ada video terbaru dari eka gustiwana yang meremik dari video youtube kaesang.


7. ,


Tim2one mungkin akrab juga ditelinga kalian, Anak muda yang bertalenta serta bisa beatbox ini sering juga memberikan video yang berkualitas, bukan cuma video lucu-lucuan saja, tetapi Chandra juga memberikan sentuhan cinematic di semua video yang dia upload, kualitas gambar dan kualitas konten video chandra liow ini sangat sekali diperhatikan. silahkan saja lihat video-videonya pasti semuanya keren dan enak dilihat.


8. ,,


Kevin anggara juga sukses menjadi youtuber indonesia yang terkenal, dengan subscribernya yang ratusan ribu, kevin lebih memberikan konten campuran, seperti video lucu dan video gaming. selain aktiv di youtube, kevina juga aktiv menjadi seorang blogger yang bisa kalian kunjungi di kevinanggara dot com


9. Aulion Wirizqi


Nah yang selanjutnya ini adalah aulion, aulion selain menjadi youtuber dia juga sebagai pendiri dari indovidgram, Konten yang disajikan aulion mungkin lebih ke stopmotion video, banyak banget karya aulion mengenai stopmotion, langsung saja cek channelnya dan jangan lupa di subscribe.


10. Natashafarani


Yang ini mungkin paling akrab ditelinga para perempuan, mengapa demikian karena natashafarani ini lebih sering memberikan konten tentang fashion atau tutorial hijab, dengan tampilannya yang cantik serta islami natasha bisa membuktikan bahwa dia mampu bersaing dengan youtuber indonesia lainnya.


11. Benezio Putra


Benazio juga sering disebut dengan bena kribo, namun sekarang ya karena sudah dicukur rapih makanya gak sering disebut bena kribo, hehe Bena juga menjadi salah satu pendiri dari indovidgram bersama aulion dan chandra liow


12. Anakkost.tv


Anakkost tv juga mulai mengembangkan sayapnya dalam dunia youtuber indonesia, selain memberikan konten lucu dari mulai tipe-tipe atau bahkan mungkin yang terbarunya itu ada video challenge. Bagi yang penasaran langsung saja mengunjungi channelnya dan jangan lupa di subscribe.


13. Tara Art Game Indonesia


Nah yang selanjutnya adalah channel bang tara, tara art game indonesia merupakan salah satu youtuber indonesia atau youtuber gaming yang sukses dan terkenal, terbukti dengan banyaknya subscriber dan banyak penonton dari berbagai videonya, langsung saja kunjungi channelnya.


14. Kemal Valevi


Kemal valevi juga sekarang merambah kedunia youtuber entah karena di standup kurang laku atau gimana itu hehe, sering berkolaborasid engan youtuber lainnya yang sudah terkenal dan sering membuat video lucu serta sosial eksperiment, buat yang penasaran bisa langsung kunjungi channelnya.


15. Young Lex


Young lex tiba tiba meledak dan aktif menjadi youtuber vlogging setelah membuat video musik yang berkolaborasi dengan skinnyindonesia24 reza oktovian dan kemal valevi, video musik tersebut berjudul GGS ganteng ganteng swag, dan sukses mendapatkan view hampir 6 juta dalam waktu singkat sekitar 2 bulanan.


16. Laurentius Rando


Lrando disingkat dalam sebuah url channelnya, dia lebih sering membahas tentang hal-hal dikehidupan sehari-harinya serta memberikan motivasi positif dalam setiap vlognya, namun kemarin mungkin kalian mendengar tentang masalah yang terjadi, tidak perlu kita bahas lagi yang jelas sekarang masalahnya sudah selesai.


17. Arief Muhammad


Selanjutnya youtuber terkenal dipegang oleh arif muhammad, arif muhammad ini lebih ke vlogging, sama seperti lrando tadi, arief lebih mengutamakan vlogging bersama pacarnya tipang, untuk yang belum kenal dan belum tau channelnya silahkan langsung saja menuju ke youtube dan cari nama arief muhammad, subscribernya juga banyak sampai ratusan ribu.


18. Salshabilla Tv


Salshabilla tv adalah channel baru dari artis cantik salshabilla, selain menjadi artis dia sekarang juga sering membuat vlogging tentang kehidupan sehari harinya, dan karena artis yang sudah banyak fansnya maka untuk mendapatkan banyak subscriber dan untuk menjadi terkenal di youtube sangatlah mudah.


19. Reza Arap Oktovian


Reza arap oktovian siapa yang tidak kenal dengan youtuber gaming satu ini, selain tingkahnya yang kocak dan lucu reza arap juga sukses terkenal di youtube, terbukti dengan banyaknya subscriber dan juga banyak view disetiap videonya, bahkan kemarin kemarin reza arap menjadi salah satu pemeran utama dalam film layar lebar modus dengan skinnyindonesia24.


20. Duo Harbatah


Dua harbatah juga sekarang telah sukses menjadi youtuber terkenal di indonesia, usama yang lebih aktif berkolaborasi dengan banyak youtuber lainnya sehingga cepat mendongkrak popularitas, makanya buat kalian yang pengen cepat banyak subscriber banyaklah membuat video kolaborasi, atau lebih cepat kolaborasi dengan youtuber terkenal. hehe



Baiklah sekiran saja mungkin artis artis youtube atau youtuber indonesia yang sudah terkenal dan sukses, dan bagi yang ingin lebih tau tentang channelnya atau tentang konten-konten apa saja yang ada didalamnya langsung saja kunjungi channelnya masing-masing.
Terimakasih telah membaca artikel ini sampai akhir, dan buat kalian yang ingin menjadi youtuber seperti mereka, maka jaga selalu konsistensi dalam mebuat konten, dan semangat terus.



Share this:

CONVERSATION

9 komentar:

  1. Kunjungi juga blog saya di


    dedenanda.blogspot.com

    informasi hiburan dan lainnya

    BalasHapus
  2. Nessie gak ada ya 😥😥😥😥

    BalasHapus
  3. Anda sangat pintar sekali melihat Youtube...

    Apakah anda juga seorang Youtuber?

    BalasHapus
  4. Menyajikan informasi Video Unik, Aneh, dan yg pasti keren
    https://www.youtube.com/channel/UCpC9fAJLgabQvEAhKh_02gw

    BalasHapus
  5. To do Not Pressure OR Anything, But Have Ever This considered post there is statement PT Lampung Service this is a
    Service HP Bandar Lampung whose looking to do day
    Service iPhone Lampung to this looking then to out standing that is
    Jasa Kursus Service HP I will try it.
    Jasa Kursus Service HP They have jumping places and so that the device other kid's activity.Youtuber Lampung ,

    Thanks ! Visit Back Subscribel Here ->Youtuber Lampung <-


    BalasHapus